• WEBSITE SMPN 3 BUKITTINGGI
  • AKREDITASI A & SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL 2019

SMP Negeri 3 Bukittinggi dikunjungi Komisi II DPRD Kota Bukittinggi, Kepala Dinas Pendidikan serta SKPD terkait

Selasa, 17 Januari 2023. Rombongan dari Komisi II DPRD kota Bukittinggi, Kepala Dinas Pendidikan serta SKPD terkait lakukan kunjungan ke SMP Negeri 3 Bukittinggi.

Kunjungan dihadiri Wakil Ketua DPRD Nur Hasra (PKS) Ketua komisi ll Edison Katik Basa (Golkar), Asril (Nasdem), H. Irman (PPP), Ibnu Azis (PKS), Nofrizal Usra (PAN), Kadis pendidikan dan kebudayaan beserta Kabid Dikdas, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR beserta awak media, Disambut kepala SMP Negeri 3 Bukittinggi.

Dalam penyampaiannya Ketua Komisi II DPRD Kota Bukittinggi Edison Katik Basa menyampaikan bahwa mereka datang kesini untuk bersilaturahim, salah satunya dalam hal pendidikan.

"Kami ingin melihat kondisi sekolah ini, mudah-mudahan ada jalan keluarnya untuk mengatasi persoalan yang ada di Sekolah ini." ujar Edison Katik Basa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bukittinggi Firman Adhani, S.Pd menyampaikan kepada rombongan, bahwa kami masih terkendala dengan air bersih karena sampai saat ini masih membeli air bersih 2 tangki dalam 1 hari, menggunakan dana BOS.

Edison Katik Basa selaku Ketua Komisi II mengatakan bahwa pihak Sekolah harus segera membuat proposal yang lengkap untuk diajukan pada Pokir 2024 nanti. Tolong buat proposal sesuai dengan kebutuhan sekolah disini mudah-mudahan ada solusinya.

Kunjungan dilanjutkan dengan mengelilingi Sekolah, melihat kondisi bangunan Sekolah.

 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Workshop Perencanaan Berbasis Data (PBD)

Kamis ,18 Januari 2024, SMP Negeri 3 Bukittinggi melaksanakan Workshop Perencanaan Berbasis Data (PBD). Kegiatan dihadiri oleh seluruh Guru dan Staf tata Usaha SMP Negeri 3 Bukitti

20/01/2024 13:42 - Oleh Wardi Akmal (pak_w) - Dilihat 137 kali
Workshop Pengisian E-Kinerja di PMM

SMP Negeri 3 Bukittinggi, Melakukan kegiatan Workshop pengisian SKP melalui e-kinerja di PMM, dalam kegiatan tersebut di pandu Kepala Sekolah Firman Adhani. S.Pd, dan Pematerinya oleh P

16/01/2024 14:00 - Oleh Wardi Akmal (pak_w) - Dilihat 165 kali
Sikolah Bukittinggi Baralek Gadang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bukittinggi mengadakan “Sikolah Bukittinggi Baralek Gadang”, kegiatan di laksanakan di bawah gapura Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi

03/07/2023 08:15 - Oleh Wardi Akmal (pak_w) - Dilihat 267 kali